Persyaratan Mutu Obat Herbal Korea Selatan   

Impor mengacu pada barang dari luar negeri yang masuk ke Korea (Barang-barang yang telah melalui kawasan berikat mengacu pada barang dari kawasan berikat) atau yang dikonsumsi atau digunakan di Korea termasuk yang digunakan atau dikonsumsi dalam sarana transportasi di Korea. Menurut Pasal 239 UU Bea Cukai, barang yang berhubungan dengan konsumsi atau penggunaan yang tidak memenuhi kriteria untuk impor adalah pengecualian.
 
Lihat: Standar Obat Herbal Korea Selatan
 
Kewajiban Bea Cukai dan Pajak untuk barang impor
Batasan bea cukai (mulai berlakunya tariff) adalah 150.000 Won Korea.
Rata-rata kewajiban bea cukai (tidak termasuk produk pertanian) adalah 8%. Tarif bea cukai ini terkategori paling rendah dari negara-negara lainnya. Namun, untuk produk tekstil dan pakaian jadi, tarif yang berlaku lebih tinggi dari rata-rata.Salah satu alasannya adalah untuk melindungi produk tekstil dan pakaian jadi dalam negeri.Namun, akhir-akhir ini, Korea Selatan menjalin kerjasama dalam bentuk Free Trade Agreement dengan berbagai negara, salah satunya dengan ASEAN.Beberapa produk terkait tekstil dan pakaian jadi tidak dikenakan tarif impor. Adapun tarif bea cukai Korea dibandingkan dengan tarif bea cukai seluruh dunia dapat dilihat di tautan berikut. (https://www.wto.org/english/res_e/booksp_e/tariff_profiles14_e.pdf)
 
Untuk melihat detail tarif impor berdasarkan kode HS, silakan melihat di tautan berikut.http://www.customs.go.kr/kcshome/tariff/CustomsTariffView.do