Persyaratan Ceruk Pasar Obat Herbal Uni Eropa   

CSR ceruk pasar dalam label konsumen (suplemen makanan)

Ada peningkatan permintaan untuk bahan-bahan tanaman obat yang bersertifikat di pasar suplemen (terutama di Inggris) walau masih kecil.
 
FairWild adalah label konsumen yang menjamin praktik sosial yang adil untuk bahan-bahan yang dikumpulkan dari alam. Lebih lanjut, para konsumen ingin mendengar kisah orang-orang di balik produk mereka. Hal ini menawarkan peluang untuk metode produksi yang berkelanjutan secara sosial dalam kisah pemasaran mereka.
 
Tip:
  • Baca lebih lanjut tentang FairWild di Standards Map.
  • Buat kisah otentik untuk perusahaan dan produk Anda. 
  • Tunjukkan kondisi pekerja yang adil dengan Pedoman Perilaku Anda.
 

Organik

Ada ceruk pasar untuk produk perawatan kesehatan organik. Produk organik diproduksi dan diproses dengan metode alami. Untuk memasarkan produk sebagai organik, bahan-bahannya harus ditanam dengan metode produksi organik yang ditetapkan dalam Legislasi Uni Eropa dan fasilitas  penanaman harus diaudit oleh pemberi sertifikat yang berakreditasi sebelum Anda dapat meletakkan logo organik Uni Eropa dan juga logo pemegang standar lainnya (misalnya, Soil Association di Inggris atau Naturland di Jerman) pada produk Anda.
 
Tip:
  • Perlu dicatat bahwa pasar untuk MAP dalam tingkat farmasi yang bersertifikat organik sangat kecil. Ini berarti produk organik tersebut dijual sebagai produk tradisional (jadi dijual tanpa harga premium) atau sebagai bukan produk farmasi (seringkali dengan harga yang rendah).
  • Konsultasikan ke Standards Map database untuk label organik yang berbeda.