Persyaratan Mutu Kulit & Produk Kulit Amerika Serikat   

Karena kulit (hides dan skins) merupakan bahan baku yang berasal dari hewan yang digunakan di luar rantai makanan manusia, mereka harus patuh pada peraturan tentang produk sampingan hewan yang tidak dimaksudkan untuk konsumsi manusia. Para produsen dan importir bahan kulit harus mengikuti aturan-aturan ini ketika ketika memproduksi, mengumpulkan, mengangkut, menyimpan, menggunakan atau membuang bahan baku tersebut karena mereka bisa berbahaya untuk kesehatan manusia jika tidak dikelola dengan baik.
 
Konvensi tentang International Trade in Endangered Species of Wild Fauna and Flora (CITES) mengatur perdagangan tanaman dan hewan langka atau produk-produknya, misalnya bahan kulit. Peraturan tertentu memberikan daftar rinci mengenai spesies yang dilarang atau dibatasi untuk diperdagangkan dan menspesifikasi rincian administratif dan teknis untuk mengatur perdagangan spesies langka.
 
U.S. Fish and Wildlife Service melindungi spesies langka, sehingga melarang perdagangan produk-produk yang terkait dengan spesies langka, termasuk produk kulit. Produk kulit yang dilarang adalah kuliat buaya, alligator, caiman dan gharial.